Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum: Ingredients, Texture & Harga

Berikut Review Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum - Pasti kalian sudah gak asing lagi kan dengan serum terbaru Some By Mi ini? Iklannya beredar luas dan sangat menggiurkan karena di iklannya acne scar/bopeng seorang cewek memudar setelah menghabiskan 80ml Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum.

Karena aku memiliki acne scar jadi aku penasaran banget pengen cobain. Gila kan pasti asik banget kalau cuma pakai serum bisa menghilangkan bopeng. Cuma karena pernah kecewa dengan serum bopeng yang pernah aku cobain, jadinya aku gak mau berekspektasi terlalu tinggi karena takut sakit :p.

Packaging Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Kemasan serum some by mi ini dilengkapi dengan kemasan box berwarna merah dengan keterangan yang lumayan lengkap serta menggunakan Hangeul dan English. Sedangkan untuk kemasan serumnya sendiri terbuat dari plastik mika berwarna merah tapi masih terlihat transparan dan kita masih bisa melihat isi dalam serumnya seberapa banyak. Kemasan serum ini dilengkapi dengan tutup berwarna transparan dan dispensernya dalam bentuk pump.


Serum untuk menghilangkan bopeng ini katanya mengandung bahan yang memang bagus untuk memperbaiki tekstur kulit termasuk acne scar atau yang sering kita dengar dengan bopeng. Kandungan Black Snail dapat membantu meregenerasi sel kulit, memperbaiki kulit yang rusak  dan mempertahankan kondisi kulit agar tetap sehat. Sedangkan kandungan Snail Truecica yang memang sering digunakan di beberapa skincare belakangan ini, katanya sangat bagus untuk membuat kondisi kulit jadi halus dan mempertahankan skin barrier kita agar tetap kuat.

Description ome By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

If snail has a scar on its skin or breaks its shell, it has a magical power to recover and heal. Snails have existed on this planet for more than 600 million years and we borrowed its self-healing power onto the serum to help sensitive skin.

Kandungan pelengkap lainnya yang gak kalah bagusnya adalah :
* Sage Extract yang memiliki manfaat untuk menenangkan kulit yang sedang lemah dan rusak.
* Willow Bark yang dapat membantu menghilangkan sel kulit mati sehingga kulit siap untuk diberikan nutrisi Snail Truecica ini.
* Allantoin dapat membantu meregenerasi kulit yang sedang bermasalah.

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum ini mengandung Black Snail 880.000 ppm dan Truecica 10.000 ppm dan juga bebas dari 20 bahan berbahaya seperti Benzophenone-3, Benzophenone-4, Benzophenone-8, Sorbic Acid, Diazolidinyl Urea, Methylparaben, Ethylparaben, Isopropylparaben, Propylparaben, Isobutylparaben, Butylparaben, p-Hydroxybenzoic Acid, Chlorphenesin, Triclocarban, Benzalkonium Chloride (C12,C14), Benzethonium Chloride, Benzoic Acid, Sodium Benzoate, Benzylalcohol, Benzophenone.

Ingredients Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Carbomer, Tromethamine, Dioscorea Japonica Root Extract, Trehalose, Ethylhexylglycerin, Beta-Glucan, Hydrolyzed Corn Starch, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Allantoin, Adenosine, Disodium EDTA, Sucrose, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Agrimonia Eupatoria Extract, Slavia Officinalis (Sage) Oil, Centella Asiatica Extract, Salvia Officinalis (Sage) Leaf Extract, Water, Butylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Madecassoside, Oenothera Biennis (Evening Primrose) Flower Extract, Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassic Acid, Phenoxyethanol, Snail Secretion Filtrate, C12-14 Pareth-12, C12-14 Pareth-7, Camellia Sinensis Leaf Extract, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Silybum Marianum Seed Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Sodium Chondroitin Sulfate, Broussonetia Kazinoki Root Extract, Propolis Extract, Artemisia Capillaris Extract, Cimicifuga Dahurica Root Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Pentylene Glycol.


Oh ya aku tadi lupa bilang kalau kalian beli yang ori, ada sealnya di bagian atas kemasan boxnya ya. Aku sih gak tahu ya apakah sekarang ada yang palsu atau gak. Cuma ya pastikan berhati-hati aja kalau beli. Kalau memang mau beli yang pasti original ya langsung ke Some By Mi aja langsung karena mereka punya Instagram resmi untuk Some By Mi Indonesia kok ^_^.

Dibagian bawah kemasan box dan kemasan produknya ada keterangan mengenai masa kadaluarsanya. Kalau kalian belum buka bisa mengikuti info expired date dari kemasannya. Cuma kalau sudah dibuka, sebisa mungkin dihabiskan dalam jangka waktu 1 tahun. Jika digunakan secara rutin biasanya akan habis kurang lebih dalam 2-3 bulan.

Texture, Scent & Result Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Tekstur serum Some By Mi ini sangat ringan seperti air. Walaupun waktu pertama kali dituang dia seperti gel cream, tapi setelah terkena suhu tubuh kita jadi meleleh dan cepat banget meresap seperti air. Setelah meresap, kulit gak akan terasa lengket dan hasilnya terasa seperti matte.

Wanginya kalau dihidungku tercium seperti wangi citrus, tapi beberapa orang ada yang bilang seperti wangi rempah. Nah aku sendiri sih sampai sekarang gak tahu itu rempah atau citrus karena wanginya segar gitu kayak lemon :p.


Hasilnya setelah aku menggunakan snail serum Some By Mi ini selama 40 hari, beberapa acne scarku mulai kelihatan agak naik dan tekstur kulit juga jadi lebih halus seperti habis eksfoliasi. Kulit juga gak terlalu berminyak sewaktu digunakan. Serum ini aku gunakan rutin pagi dan malam setelah toner dan hasilnya menurutku cukup bagus di bopengku.

Dan waktu aku menulis review ini, aku sudah hampir menghabiskan 1 botol serum ini dan perubahan yang aku rasakan memang bopengnya semakin naik dan semakin terlihat mengecil. 

Rating Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Sampai saat ini aku puas banget dan bersyukur banget bisa cocok menggunakan snail serum dari Some By Mi ini. Karena hasilnya selama aku menggunakan serum ini, scarku jadi lebih naik dan semakin terlihat ada perubahan. Berkat serum ini aku jadi pengen repurchase lagi sampai acne scarku benar-benar hilang.

Harapanku sih beneran bisa membantu menghilangkan bopengku, semoga aja berhasil. Jadi aku akan memberikan serum Some By Mi ini rating 9,9/10. Aku suka banget sama serum ini dan kemungkinan kalau sudah menghabiskan serum lamaku, aku akan repurchase lagi ^_^.

Where to Buy Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum

Aku beli di shopee dengan harganya 200.000. Kalian bisa beli di Some By Mi Indonesia juga kalau takut beli di shopee ^_^.

Kesimpulan 

Ulasan ini telah memeriksa dan mengevaluasi Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum secara mendalam. Serum ini menonjol dengan klaimnya yang kuat tentang penghilangan acne scar, dan ulasan ini memberikan wawasan mendalam tentang produk tersebut.

Serum ini mengandung Black Snail dan Truecica, yang memiliki tujuan untuk meremajakan kulit dan memperkuat skin barrier. Bahan-bahan lainnya, seperti Sage Extract, Willow Bark, dan Allantoin, melengkapi formula ini dengan manfaat yang baik untuk kulit yang rusak.

Deskripsi produk yang menggambarkan keajaiban penyembuhan dari siput dan kandungan Black Snail dan Truecica yang tinggi di dalamnya memberikan gambaran tentang kekuatan serum ini dalam memperbaiki kulit sensitif dan rusak.

Akhir Kata

Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum adalah produk yang patut dipertimbangkan bagi mereka yang ingin memperbaiki kondisi kulit yang rusak dan menghilangkan acne scar. Dengan kandungan yang mendukung perbaikan kulit dan skin barrier, serta testimoni pribadi yang positif, produk ini memberikan harapan nyata.

Dalam penggunaan yang rutin dan teratur, serum ini dapat memberikan hasil yang signifikan, terutama dalam hal mengangkat tekstur kulit dan mengurangi tampilan bopeng. Dengan rating tinggi dan pengalaman pengguna yang memuaskan, serum ini bisa menjadi solusi yang menarik bagi masalah kulit yang ingin diatasi.