Review Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Review Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask - Udah lama banget kayaknya aku terima paket dari Sensatia Botanicals tapi produk yang satu ini kelupaan aku review karena produk ini ada dikamar mandi jadinya kelupaan terus pas mau difoto teksturnya. Untungnya belum habis pas inget kalo teksturnya belum difoto hahaha.

Jadi Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini sebuah racikan herbal yang harum, manis & sederhana, yang dirancang untuk memperbaiki rambut dari kerusakan yang selama ini kita lakukan, misalnya dicatok, dikeriting atau diblow.

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask diperkaya dengan aloe vera & shea butter; tamarind fruit extract & wild honey, meadowfoam seed, coconut, avocado, extra virgin olive & argan oils sehingga Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini pastinya akan mampu menghidupkan kembali rambut yang rusak.

Kemasan Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair MaskReview Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Mirip dengan kemasan-kemasan produk Sensatia lainnya, warnanya bertemakan coklat juga mirip dengan cream cleansernya. Warnanya kelihatan lembut banget dan karena ada kandungan Tamarindnya jadinya ada gambar Tamarind didepannya ^_^

Ingredients Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Water (Aqua), Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice, Cetearyl Glucoside & Sorbitan Olivate, Bentonite (Yellow Clay), Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Tamarindus Indica (Tamarind) Extract, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Sodium Citrate, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Vitex Trifolia (Legundi) Fruit Extract, Tocopherol (Vitamin E), Xanthomonas Campestris (Xanthan) Gum, Cananga Odorata (Ylang Ylang) Flower Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Honey, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil. POM NA18161001829

Review Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Tekstur, Wangi dan Hasil Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Jujur pertama kali aku pake Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini aku ngerasa agak aneh karena hair mask ini gak bikin rambut jadi licin sama sekali seperti hair mask yang sering aku gunakan. Awalnya aku pikir hair masknya jatoh atau hilang dilantai karena gak kerasa pake hair mask sama sekali, ternyata udah nempel dirambut.

Wanginya itu juga cukup enak tapi gak sewangi hair mask biasanya, wanginya lebih kewangi tamarind agak asem-asem gitu tapi bukan asem kecut. Gimana ya jelasinnya haha, enak sih wanginya gak menyengat.

Teksturnya juga enak gak lengket atau licin, mirip cream-cream gitu tapi pas diaplikasikan dirambut jadi kayak nempel trus meleleh gitu dirambut. Kayak gak kerasa pake hair mask hahaha.

Untuk hasilnya aku sih gak begitu ngerasa ada perubahan yang signifikan, mungkin karena dia lebih merawat rambut supaya gak rusak ya makanya gak begitu langsung kelihatan hasilnya. Tapi sejauh ini enak-enak aja pakenya ^_^

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Rating Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Untuk Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini aku kasih rating 7/10 karena jujur aku ngerasa agak aneh pake hair mask ini dan menurutku harganya 180.000 (diwebsite) untuk ukuran Hair Mask masih tergolong mahal sih. 

Cuma kalo kamu memang sering catok rambut ataupun ngewarnain rambut dll, mungkin perlu juga kan merawat rambut dan biasanya gak masalah dengan harga. Jadi mungkin Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini bisa kamu cobain karena bahan-bahannya natural jadi gak perlu takut tambah ngerusak rambut ^_^

Kesimpulan

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask adalah produk perawatan rambut yang dirancang untuk memperbaiki kerusakan pada rambut akibat berbagai kegiatan styling seperti mencatok, meng-keriting, atau menggunakan hair dryer.

Diperkaya dengan beragam bahan alami termasuk argan oil, tamarind extract, serta berbagai minyak seperti avocado, coconut, dan olive, masker ini bertujuan untuk memberikan kelembutan dan kehidupan kembali pada rambut yang rusak.

Kemasan produk ini memiliki ciri khas warna cokelat yang menjadi identitas dari produk-produk Sensatia Botanicals. Meskipun tekstur dan wanginya agak berbeda dari hair mask pada umumnya, yang cenderung lebih kental dan memiliki aroma tamarind yang segar, hasilnya terasa ringan di rambut tanpa memberikan efek licin yang berlebihan.

Akhir kata

Dengan demikian, Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask menerima rating 7/10 dari penulis, dengan catatan bahwa hasilnya mungkin bervariasi tergantung pada tipe rambut individu. Terima kasih telah membaca ulasan kornelia ini, dan semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari produk perawatan rambut yang cocok!