Rekomendasi 7+ Cara Menghilangkan Bruntusan dengan Produk Lokal Murah

Menghilangkan bruntusan dengan produk lokal murah bisa kamu lakukan mulai sekarang. Tidak perlu lagi menghabiskan uang dengan jumlah banyak untuk mendapatkan kulit mulus dan bebas dari bruntusan.

Rekomendasi 7+ Menghilangkan Bruntusan dengan Produk Lokal Murah

Bruntusan membuat kulit kita terlihat lebih bertekstur, kebanyakan orang tidak menyukainya karena membuat hasil make up kurang maksimal. Tidak sedikit orang yang berusaha menghilangkannya menggunakan produk mahal.

Padahal, kini sudah cukup banyak produk lokal dengan harga murah dan sudah cukup terbukti hasilnya. Jadi bagi kamu yang ingin menghilangkan bruntusan coba gunakan salah satu cara menghilangkan bruntusan dengan produk lokal murah.
Cara 

7+ Produk Lokal Murah Penghilang Bruntusan

Cukup banyak produk lokal sudah bisa membantu kamu untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Termasuk produk menghilangkan bruntusan pada wajah, menggunakan beberapa produk kita sarankan berikut ini.

1. Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel


Lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat bagi kecantikan. Tidak hanya membuat rambut lebih lebat dan sehat, tapi ternyata bisa mengatasi masalah bruntusan pada wajah. Kamu tidak perlu mencari tumbuhannya secara langsung.

Tinggal gunakan ekstrak lidah buaya dalam produk wardah satu ini. Sudah terbukti mampu mengatasi masalah bruntusan, karena mengandung triple hydrating complex juga kandungan lidah buaya.

2. Elsheskin Smooting Serum

Elsheskin Smooting Serum

Selanjutnya ada produk dari Elsheskin, salah satu brand kecantikan lokal dengan berbagai produknya. Pilihan produknya tersebut bisa mengatasi berbagai masalah kulit, begitu juga dengan bruntusan.

Salah satu produknya yang paling unggul dan banyak orang rekomendasikan adalah serum satu ini. Kandungannya lebih bisa mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, tapi bisa menghilangkan bruntusan juga. lho. Karena memiliki kandungan centella asiatica.

3. Wardah Pure Olive Oil

Wardah Pure Olive Oil

Wardah memang brand terkenal dengan berbagai pilihan produknya, salah satunya ada pure olive oil. Sangat bermanfaat sekali agar kulit terlihat lebih sehat dan tidak bertekstur seperti sebelumnya.

Memiliki kandungan utama minyak zaitun atau olive oil, extra virgin olive oil, vitamin E semua kandungan dapat mengatasi masalah bruntusan dan lainnya. Bisa membuat kulit wajah menjadi lebih elastis dan halus.

Bukan hanya mengatasi bruntusan saja, tapi juga bisa menyamarkan mata panda. Untuk harganya cukup murah, tapi manfaatnya patut kita acungi jempol.

4. Emina Dot Brush Face Wash

Emina Dot Brush Face Wash

Emina terkenal sebagai produk paling banyak digunakan oleh remaja, ternyata salah satu produknya bisa membantu mengatasi masalah bruntusan. Perlu kamu ketahui untuk mengatasi bruntusan harus sering membersihkan wajah.

Seperti mencuci muka dengan produk emina ini. Sangat cocok bagi kulit kering, sensitif, serta berminyak. Bahkan bisa mengatasi bruntusan, karena mengandung scrub halus. Jadi silahkan gunakan produk pencuci mukanya setiap hari.

5.  Mineral Botanica Brightening Facial Wash


Mineral Botanica Brightening Facial Wash



Selanjutnya ada dari Botanica, salah satu produk murah bisa membantumu mengatasi bruntusan pada wajah. Merupakan produk pencuci wajah, dan cara pemakaiannya seperti facial wash pada umumnya.
Memiliki kandungan PH seimbang sehingga aman untuk berbagai jenis kulit. Gunakan produknya secara rutin setiap harinya dengan aturan pakai tertera.

6. Viva Face Tonic Lemon
Viva Face Tonic Lemon

Memiliki kandungan ekstrak lemon, toner dengan harga murah ini bisa mengurangi produksi sebum serta menghilangkan bruntusan dan jerawat pada wajah. Sangat cocok bagi kantong pelajar karena harganya benar-benar murah sekali. Untuk hasil lebih maksimal gunakan juga produk milk cleanser-nya.

7. Haple Premium Bentonite Clay

Rekomendasi 7+ Menghilangkan Bruntusan dengan Produk Lokal Murah

Perusahaan memberi klaim bahannya terbuat dari bentonite clay murni 100% dari Amerika. Sangat cocok untuk mengeksfoliasi wajah, dan membantu mencegah timbulnya jerawat, mengecilkan pori-pori juga mengatasi bruntusan.

Silahkan kamu gunakan salah satu cara  menghilangkan bruntusan dengan produk lokal murah sudah kita sarankan di atas.

Kesimpulan

Untuk mengatasi masalah bruntusan pada kulit wajah, tidak selalu diperlukan produk mahal. Banyak produk lokal dengan harga terjangkau yang dapat memberikan hasil yang efektif. 

Dari berbagai merek yang disebutkan di atas, seperti Wardah, Elsheskin, Emina, Mineral Botanica, Viva, dan Haple, masing-masing memiliki kelebihan dan keunggulan tertentu dalam menangani permasalahan bruntusan. 

Dengan menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi kulit, secara rutin dan teratur, diharapkan bruntusan dapat berangsur-angsur hilang dan kulit wajah bisa kembali tampak bersih dan sehat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.
 

Akhir Kata

Dengan menggunakan produk lokal yang terjangkau namun berkualitas, kamu dapat dengan mudah mengatasi masalah bruntusan dan meningkatkan kondisi kulit wajahmu. Perhatikan kondisi kulit dan pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhanmu. 

Dengan perawatan yang tepat, diharapkan kamu dapat meraih kulit yang lebih bersih, sehat, dan cantik. Sekian dari kami Kornelia, terima kasih.