Review Eglips Pore Blind Powder Untuk Kulit Berminyak: Packaging, Texture, & Harga

Review Eglips Pore Blind Powder Untuk Kulit Berminyak: Packaging, Texture, & Harga - Punya kulit berminyak ada positif tapi ada negatifnya juga. Kata orang kulit berminyak akan lebih terlihat awet muda dibandingkan kulit kering. Tapi kalau makeup, kulit berminyak itu gampang jadi kilang minyak. 

Jadi salah satu tips untuk membuat makeup jadi tahan lama bagi orang yang punya kulit berminyak adalah mengaplikasikan bedak tabur. Cuma gak semua bedak tabur bisa membantu makeup jadi tahan lama, jadi harus teliti dalam membeli bedak tabur. Eglips Pore Blind Powder yang akan aku review hari ini adalah salah satu bedak tabur yang katanya bisa membantu menahan produksi minyak di wajah agar tidak berlebihan.

Packaging Eglips Pore Blind Powder

Dilengkapi dengan kemasan box berwarna hitam yang sama persis designnya dengan kemasan produknya. Terlihat simple, elegan dan enak dipandang mata.

Review Eglips Pore Blind Powder Untuk Kulit Berminyak

Dalam kemasan boxnya terdapat informasi mengenai produknya dengan tulisan Korea begitupun dengan kemasan bedaknya. Untuk bedak tabur Eglips ini hanya memiliki satu warna saja yaitu putih.

Pada kemasan bedaknya terdapat puff berwarna cream dengan pegangan berwarna hitam. Puffnya lembut banget dan enak banget waktu dipakai utntuk mengaplikasikan bedaknya.

Di dalamnya lagi ada pemisahnya dan ada lubang tempat keluar bedaknya. Cuma kadang kalau aku ketok-ketok agak sedikit seret, apalagi kalau sudah tinggal sedikit isinya. Dan kalau masih baru, di bagian lubangnya ada stickernya untuk dilepas terlebih dahulu supaya bisa dipakai.

Texture, Scent & Result Eglips Pore Blind Powder

Tekstur bedak tabur ini lembut banget deh dan gak ada wangi-wangian yang menyengat. Aku suka banget dengan teksturnya karena membuat makeupku jadi terlihat matte dan kalau dipegang kulitku terasa halus.

Review Eglips Pore Blind Powder Untuk Kulit Berminyak

Hasilnya ketika aku pakai langsung terlihat kalau makeupku jadi matte. Dan untuk ketahanan makeupku ketika aku gunakan Eglips Pore Blind Powder ini, makeupku yang biasanya 3 jam sudah mulai berminyak dibagian pipi dan hidung, setelah pakai bedak ini bagian pipi masih matte cuma bagian hidung mulai berminyak tapi sedikit banget dibandingkan tanpa pakai blind powder ini. 

Selain itu juga hasil bedak ini bisa menghaluskan kulit serta menyamarkan pori-pori atau membuat pori-pori terlihat mengecil karena terlihat terisi dengan bedaknya.

Review Eglips Pore Blind Powder Untuk Kulit Berminyak

Rating Eglips Pore Blind Powder

Eglips Pore Blind Powder ini merupakan salah satu bedak tabur kesukaanku dan andalanku kalau aku menginginkan makeup yang tahan lama. Walaupun kelihatan bedaknya itu putih, tapi ketika diaplikasikan ke wajah gak jadi putih seperti bedak putih pada umumnya. 

Aku juga suka karena dia tidak memiliki wangi-wangian yang menyengat, jadi mungkin akan cocok juga untuk teman-teman yang sensitif terhadap wangi-wangian. Jadi aku akan memberikan bedak tabur ini rating 9/10. Karena kemasannya juga kecil mungil, membuat kita lebih gampang bawa ke tas untuk touch up.

Where to Buy Eglips Pore Blind Powder?

Waktu itu aku beli di Althea Korea, lupa harganya berapa tapi yang aku ingat masih di bawah 100.000. dan kalian juga bisa kok temui produk ini di toko online favorite kalian, jadi pokoknya sekarang tu serba online hehe..

Kesimpulan:

Eglips Pore Blind Powder adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan ingin menjaga tampilan makeup tetap tahan lama. Dengan kemasan yang praktis dan hasil matte yang terlihat alami, bedak tabur ini membantu mengontrol produksi minyak dan menghaluskan kulit.

Penutup:

Demikianlah ulasan mengenai Eglips Pore Blind Powder. Dengan tekstur lembut, hasil matte yang tahan lama, dan kemasan yang kompak, bedak tabur ini menjadi sahabat ideal untuk para pencinta makeup. Bagi Anda yang ingin mendapatkan tampilan bebas kilap, Eglips Pore Blind Powder patut dipertimbangkan. Terima kasih telah membaca!