Review Emina Cheek Lit Cream Blush Pink: Packaging, Ingredients & Texture

Review Emina Cheek Lit Cream Blush Pink: Packaging, Ingredients & Texture - Siapa yang gak suka pakai cream blush? Kalau aku sebenarnya jarang pakai blush yang teksturnya krim karena gak begitu suka rasa lengketnya. Jadi keseringan pakai yang powder dari pada yang cream. Tapi karena banya orang bilang kalau pakai cream blush lebih awet, akhirnya aku penasaran dan cobain juga Emina Cheek Lit Cream Blush yang warna pink.

Awalnya aku beli ini karena harganya terjangkau banget, waktu itu aku lagi buat 200k Makeup Challenge jadinya aku cari yang murah meriah tapi gak mubazir hasilnya. Alhasil terbelilah blush Emina ini ^_^

Packaging Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Secara kemasan, pasti kalian tahu ya kalau kemasan produk Emina itu cute dan lucu-lucu. Begitupun dengan kemasan cream blush Emina ini. Dilengkapi dengan kemasan box berwarna ungu dengan gambar cewek didepan dengan cepolan serta pipi merona. Untuk kemasan blushnya sendiri berbentuk tube dengan tutup ulir sehingga sangat aman dibawa traveling atau dimasukkan ke dalam tas untuk touch up.

Review Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Emina Cheek Lit Cream Blush diformulasikan untuk memberikan rona pipi alami dan tahan lama. Memiliki 4 pilihan warna yaitu pink, peach, nudie brown dan violet. Dan karena aku suka yang pink jadinya aku pilih yang pink supaya gak terlalu aneh sama kulitku.

Cara pakai cream blush ini juga gampang tinggal dikeluarkan produknya lalu diratakan dibagian yang di inginkan sampai merata. Kalau aku lebih suka mengaplikasi kan cream blush dengan menggunakan jari karena lebih nyaman. Tapi beberapa orang ada yang mengaplikasikan dengan beauty sponge. Semua kembali lagi ke selera masing-masing ya, cuma aku gak nyaman dan ngerasa blushnya malah kebanyakan nempel di spongenya kalau pakai beauty sponge.

Ingredients Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Propylparaben, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Isopropyl Titanium Triisostearate, Aluminum Hydroxide, Aqua, Isopropyl Myristate, Beeswax, Cyclopentasiloxane, Octamethylcyclotetrasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Butylene Glycol, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Squalane, Sodium Chloride, Decamethylcyclopentasiloxane, PEG/PPG-20/15 Dimethicone, Sorbitan Oleate, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Citric Acid, Allantoin, Fragrance, Methylparaben, Hydrogen Dimethicone.
May Contaoin CI 77891, CI 45380, CI 45410:1 (NA18161200767).

Texture, Scent & Result Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Karena namanya krim jadi untuk teksturnya sama seperti krim wajah pada umumnya. Dan warna blushnya ketika kita keluarkan dari tempatnya berwarna putih. Awalnya aku pikir warna krimnya pasti pink, ternyata waktu aku pakai pertama kali aku sempat kaget kalau warnanya putih.

Dan dari warna krim putih tadi setelah kita aplikasikan sambil diratakan ke wajah, lama kelamaan berubah menjadi pink. Ini adalah pengalaman pertama kali aku menggunakan cream blush yang warnanya putih lalu berubah warna, terlihat keren kan? :p

Review Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Wanginya juga enak manis gitu seperti wangi bunga atau buah gitu. Dan hasilnya gak terlalu pink ngejreng banget, aku suka dengan hasilnya karena masih terlihat natural di pipiku. Cuma kalau kamu kulitnya gelap mungkin agak kurang kelihatan hasilnya kalau pakai yang pink.

Pigmentasinya lumayan bisa langsung keluar warna pinknya, kalau ingin hasil yang lebih pink tinggal ditambah lagi dan cream blush ini hasilnya rata di kulit gak bikin blentong-blentong serta gampang diratakan.

Rating Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Overall aku ngerasa cukup puas sih bisa cobain produk lokal murah meriah dan hasilnya lumayan ok. Cuma karena memang aku bukan orang yang suka pakai cream blush mungkin aku jarang pakai jadinya kecuali kalau aku mau makeup lamaan dikit jadinya aku pakai cream blush dulu supaya blush powderku lebih tahan lama. Tapi walaupun begitu, aku akan tetap memberikan rating 8/10 untuk Emina Cheek Lit Cream Blush ini.

Where to Buy Emina Cheek Lit Cream Blush Pink

Aku sih belinya online tapi lupa di olshop mana. Tapi kalau kamu sering ke mall, kamu bisa cari di counternya Emina atau bisa beli di toko kecantikan di dekat rumah biasanya ada juga yang jual produk Emina. Harganya kisaran IDR 25.000an tergantung dimana kamu beli produknya.

Akhir kata

Dalam rangkaian ulasan ini, kami telah mengulas Emina Cheek Lit Cream Blush dengan lengkap. Dari kemasan hingga hasil penggunaan, kami telah berbagi pengalaman kami dengan produk ini. Meskipun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, kami memberikan penilaian 8/10 untuk produk ini.

Jika Anda mencari blush krim yang terjangkau dan memberikan hasil alami yang lumayan, produk ini patut dicoba. Ingatlah bahwa preferensi kulit dan selera berbeda-beda, jadi hasil yang Anda dapatkan mungkin akan berbeda.

Kami mengucapkan terima kasih atas waktu Anda dalam membaca ulasan kami. Semoga artikel ini memberikan pandangan yang berguna dalam memilih produk makeup yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk mencoba produk ini dan berbagi pengalaman Anda. Sampai jumpa dalam ulasan selanjutnya!