Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek: Texture, Harga & Rating

Berikut Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek: Texture, Harga & Rating - Siapa di antara kalian penggemar cream blush? Atau malah sama kayak aku paling malas pakai cream blush? Yang bikin aku malas pakai cream blush itu sebenarnya karena aku malas tangan jadi kotor atau kalau pakai puff aku malas bersihin puffnya. Karena biasanya jadi lebih ekstra bersihin aplikatornya kalau pakai blush dalam bentuk cream gitu.

Kalau pakai powder blush kan lebih enak pakai brush dan nyucinya gak selama nyuci puff/beauty sponge. Tapi lama kelamaan aku tertarik dan penasaran juga pakai cream blush, apalagi kalau kemasannya seunyu It's Skin Macaron Cream Filling Cheek yang akan aku review hari ini.

Packaging It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Blush It's Skin ini dilengkapi dengan kemasan box transparan dari plastik mika dan ada aksen seperti taplak meja di bagian bawah kemasannya. Karena kemasan boxnya transparan, kita langsung bisa melihat kemasan blush onnya yang bentuknya mirip macaron. Gemes banget kan kemasannya? Dari luar aja sudah kelihatan gemes banget apalagi dalamnya guys. Langsung lemah hati ini melihat kemasannya :p.

Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Pada kemasan boxnya terdapat informasi yang didominasi oleh tulisan hangeul. Hanya keterangan mengenai cara pemakaiannya yang aku mengerti karena tulisannya Inggris. Kalau kalian mau lihat produk-produk It's Skin bisa cek websitenya mereka www.itsskin.com. Cuma website mereka juga didominasi tulisan hangeul, jadi yang gak ngerti kayak aku bakalan tambah pusing lihatnya :D.

Untuk cream blush ini masa kadaluarsanya jika sudah dibuka adalah 18 bulan. Jadi pastikan kamu catat tanggal pertama kali kamu buka ya. Karena aku sekarang sudah mulai membiasakan menulis pakai sticker kecil di bagian kemasannya supaya gak kelupaan. Soalnya pengalamanku keburu expired sebelum digunakan dan aku gak tahu kapan pertama kali buka :D.

Nah sekarang kita beralih ke kemasan blushnya. Karena namanya aja sudah macaron, jadi ketahuan kalau kemasannya ada kemungkinan mirip macaron. Dan kemasannya ini beneran gemesin banget lho guys. Sampai anakku kirain ini makanan lho saking miripnya dengan macaron. Kemasannya ini bahannya aku bingung sih dari apa.

Sepertinya bukan dari plastik atau dari keramik, tapi yang pasti kemasannya gak terlalu berat-berat banget dan karena tutupnya itu ulir jadinya aman kalau mau dibawa di tas. Pasti deh jadi unyu kalau mau retouch keluarin ini, bakal dikirain kita ngeluarin makanan kali :D.

Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

It's Skin Macaron Cream Filling Cheek ini memiliki 6 pilihan shade yaitu 01 Cassic Berry, 02 Cherry Blossom, 03 Apricot Jam, 04 Coral Chou, 05 Rose Caramel dan 06 Apple Cinnamon. Dan karena aku penggemar pink natural jadinya aku beli nomor 02 dan 04. Lha kenapa beli nomor 04 juga? Karena aku lihat cewek Korea kok unyu pakai warna coral :p jadi penasaran pengen cobain :D.

Dibagian bawah kemasan jarnya ada stiker tentang info produknya cuma kecil banget. Jadi kalau kalian mau lihat informasi produknya lebih baik langsung dari kemasan boxnya. Kalau kalian punya mata minus silinder kayak aku, pasti lama-kelamaan bakalan pusing lihat tulisannya :D.

Di dalamnya terlihat warna menggemaskan dari cream blushnya. Kalau lihat dari foto kelihatannya akan ngejreng ya warnanya. Tapi setelah dicoba warnanya terlihat natural lho. Lihat begini jujur ya aku tuh rasanya pengen koleksi lho, tapi punya dua aja ini belum habis-habis apalagi punya 6 shade T_T.

Texture, Scent & Result It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Seperti namanya cream blush, jadi untuk teksturnya yang pasti mirip-mirip dengan cream ya. Tapi jangan membayangkan seperti krim wajah yang sangat creamy. Teksturnya akan menjadi mudah diaplikasikan ke wajah jika terkena suhu hangat dari tubuh, ya mirip dengan lip balm atau balsem gitu. Dan waktu diaplikasikan ke wajah, warnanya sangat mudah dibaurkan dan diratakan.

Wanginya super duper enak banget manis mirip dengan macaron. Aku suka banget dengan wanginya :D. Waktu dipakai wanginya sedikit menempel tapi lama kelamaan akan memudar sendirinya. Jadi buat kamu yang alergi sama wangi-wangian mungkin masih bisa sih pakai blush ini karena wanginya kayak makanan, beneran deh :D.

Hasilnya ketika diaplikasikan dengan jari akan lebih kelihatan warnanya, cuma kalau diaplikasikan/dibaurkan dengan menggunakan beauty sponge, maka warna yang dihasilkan akan lebih soft karena banyak yang menyerap di beauty spongenya. Kalau aku sendiri biasanya lebih sering menggunakan jari untuk meratakannya, setelah itu baru diset dengan bedak menggunakan brush.

Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Ini dia hasil pengaplikasian di tanganku dan sudah aku blend dengan menggunakan jari juga. Maaf ya posisinya terbalik :D. Oh ya untuk shade 02 Cherry Blossom ada shimmernya lho tapi gak lebay sih. Waktu dipakai kelihatan ada shimmernya tapi menurutku masih ok kalau dipakai sehari-hari. 

Kedua shade ini aku suka banget dan memang sesuai dengan harapanku yang gak suka pakai blush yang terlalu ngejreng.

Pada foto before after di bawah ini aku menggunakan It's Skin Macaron Cream Filling Cheek No.02 Cherry Blossom dengan 1 kali pengaplikasian di wajah yang sudah diaplikasikan foundation sebelumnya. Hasilnya terlihat natural dan shimmernya gak terlalu kelihatan banget kan? Hanya dalam realnya aja lebih kelihatan shimmernya. Untuk shade 02 ini hasilnya lebih feminin sedangkan shade 04 lebih fresh. Jadi aku bisa pilih sesuai mood mau pakai apa hari ini :D.

Review Rating It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Review It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Aku suka banget dengan cream blush ini mulai dari kemasan sampai hasilnya. Ketahanannya di wajahku juga lumayan apalagi kalau digandeng dengan foundation/cushion dengan hasil matte. Walaupun pakai ini terasa agak sedikit lengket gitu, tapi hasilnya terlihat bagus dan lumayan tahan lama di kulitku yang berminyak. Jadi aku akan memberikan rating 8/10.

Kekurangannya hanyalah bentuknya jar, jadi agak kurang higienis dan cepat kering isinya. Bayangkan kalau pengaplikasiannya dengan menggunakan jari yang sudah kotor kena foundation T_T, pasti kan jadinya cream blushnya ikutan kotor.

Dan aku sendiri kadang kerepotan dan suka malas kalau mengaplikasikan ini dengan jari terus ratain ke wajah, setelah itu lap dulu baru ambil yang baru lagi supaya gak kotor blushnya. Jadi kadang suka yang simple aja kalau lagi buru-buru tinggal pakai brush aplikasikan powder blush :D.

Where to Buy It's Skin Macaron Cream Filling Cheek

Sekarang banyak di jual online shop. Kalau aku dulu belinya di Althea dengan harga kisaran IDR 90.000an. Lupa berapa dulu harga pas beli karena sudah lumayan lama belinya dan lupa catat harga :D. Gak tahu juga sekarang masih di jual atau gak di Althea Korea, kalian bisa cari aja langsung ya ^_^.

Kesimpulan

Ulasan ini memberikan informasi mendalam tentang It's Skin Macaron Cream Filling Cheek, sebuah produk blush cream yang memiliki daya tarik tersendiri. Penulis menjelaskan bagaimana produk ini mengatasi keraguan awalnya terhadap cream blush dan memberikan pandangan tentang kemasan yang menggemaskan.

Kemasan produk dijelaskan dengan detail, menyoroti kemiripannya dengan macaron dan memberikan kesan unik serta praktis. Penulis juga menginformasikan berbagai pilihan warna yang tersedia dan memberikan panduan tentang cara penggunaan dan pengaplikasian produk.

Ulasan tentang tekstur, aroma, dan hasil produk memberikan pemahaman yang jelas tentang pengalaman penggunaan. Hasil pengaplikasian dan kesan warna pada kulit diberikan melalui foto dan deskripsi yang menggambarkan hasil akhir dengan baik. Penulis juga menyoroti kekurangan produk, seperti kesulitan dalam menjaga kebersihan wadah krim.

Akhir Kata

It's Skin Macaron Cream Filling Cheek adalah produk blush cream yang menarik, diaplikasikan dengan mudah dan memberikan hasil yang natural. Dengan berbagai pilihan warna yang cocok untuk berbagai suasana, produk ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Meskipun ada beberapa kekurangan terkait higienis dan cepatnya keringnya isi, produk ini tetap memiliki nilai yang tinggi dalam hal kualitas dan kepraktisannya. Dengan peringkat 8/10, produk ini mampu memberikan tampilan blush yang menawan dengan kemasan yang imut dan fungsional. Sekian dari Kornelia, terima kasih.