Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask: Manfaat, Ingredients, Harga nya

Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask - Produk terbaru Some By Mi memang selalu menggiurkan untuk dicoba deh, bener gak? Apalagi kalau berhubungan dengan jerawat, acne scar/bopeng atau mencerahkan kulit.

Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Setelah mencoba Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum dan Some By Mi Bye Bye Blackhead Bubble Cleansernya, aku penasaran lagi nih cobain Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask yang katanya mengandung Yuja (buah dari Korea yang terkenal memiliki vitamin C lebih banyak dari jeruk biasa) sehingga dapat membuat kulit kenyal, sehat dan cerah. Kira-kira sebagus apa ya sleeping masknya?

Packaging Kemasan Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Sebelum itu, pastinya kita akan membahas kemasannya terlebih dahulu ya. Untuk kemasannya memiliki kemasan box berwarna kuning putih yang sama dengan tema kemasan produknya.

Dengan melihat kemasannya, pasti terbayang deh jeruk yang segar-segar karena warna kuningnya ngejreng banget. Dan dalam kemasan boxnya terdapat informasi yang cukup lengkap, cuma sayangnya tidak semua informasi bisa aku pahami apalagi kalau tulisannya hangeul.

Kalau biasanya sleeping mask digunakan seminggu 2-3 kali, tapi untuk sleeping mask Yuja Niacin ini di iklannya Some By Mi digunakan secara rutin 30 hari setiap malam. Jadi kita bisa melihat hasilnya lebih maksimal. Di review kali ini juga aku sudah menggunakan Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask ini selama 1 bulan lebih, jadi kalian bisa lihat nanti before afternya di YouTubeku.

Ingredients Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Yuja Niacin ini mengandung Niacinamide 5% dan Yuja Extract 70% sehingga dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit ketika kita tidur.

Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Sleeping Mask ini masa kadaluarsanya lebih cepat dibandingkan sleeping mask pada umumnya ya. Kalau biasanya 12 bulan setelah dibuka, tapi untuk sleeping mask yuja niacin ini masa kadaluarsanya 6 bulan setelah dibuka. Tapi aku yakin kalau kalian pakai rutin setiap hari di malam hari, 2-3 bulan pasti sudah habis 1 jar. Selama aku pakai sampai 1 bulan, kondisi masker ini sudah setengah isinya.

Cara Pakai Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Karena namanya sleeping mask, jadi pastinya dipakai di malam hari ya. Cuma masker ini agak berbeda dengan sleeping mask pada umumnya. Kalau biasanya sleeping mask digunakan 2-3 kali dalam seminggu, tapi untuk sleeping mask ini bisa dipakai setiap hari seperti skincare Some By Mi 30 days miracle lainnya.

Cara pakainya sangat mudah tinggal diaplikasikan ke wajah pada step terakhhir skincare. Jadi kalau setelah cuci muka, pakai toner, serum, essence, pelembab, baru deh sleeping mask ini. Kalau aku biasanya pakai dua lapis, tapi pakainya dijeda beberapa menit setelah yang pertama sudah meresap.

Some by mi sleeping mask ini memiliki pemisah lagi di dalam jarnya, cuma sayangnya tidak ada spatula yang disediakan dalam kemasannya. Jadi kita harus punya spatula sendiri kalau mau mengambil produknya supaya lebih higienis.

Tekstur, Wangi & Hasil Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Tekstur masker ini seperti cream, warnanya soft yellow dan formulanya agak sedikit lama meresap di kulit. Jadi kita butuh waktu sampai masker ini meresap dengan baik. Kalau belum meresap, biasanya akan terasa lengket. Tapi kalau sudah meresap, kulit akan terlihat glowy tapi ketika dipegang tidak terlalu lengket. Saranku kalau mau pakai sleeping mask ini, pakainya 30 menit sebelum tidur supaya tidak mubazir :D.

Wanginya sangat menyegarkan seperti wangi kulit jeruk yang diperas, enak banget setiap kali pakai masker ini jadi sekalian mencium wangi jeruk :D. Dan hasil pertama yang dirasakan waktu mengaplikasikan masker ini adalah kulit menjadi lembab dan terasa kenyal.

Waktu bangun pagi kulit jadi terlihat lebih cerah, glowing dan sehat. Mungkin kalau dikombinasikan dengan Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum akan saling melengkapi karena snail truecica ketika dipakai agak kering jadi bisa dilembabkan dengan sleeping mask ini.

Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask

Untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung nonton video reviewku sekalian lihat before after kondisi kulitku setelah 1 bulan lebih aku menggunakan sleeping mask ini. Eits ingat di Subscribe, Like, Comment dan nyalakan loncengnya juga ya supaya kalian bisa mendapatkan notifikasi kalau aku upload video baru ^_^.

Beli Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask Dimana? dan Harganya?

Aku belinya di Shopee, tapi kalian bisa cari aja online shop yang kalian percaya dan dekat dengan tempat tinggal kalian supaya ongkos kirimnya jadi lebih murah dan harganya, mulai dari Rp 216.000 - Rp 220.000 ^_^

Kesimpulan

Dalam dunia perawatan kulit, Some By Mi dikenal sebagai merek yang selalu menghadirkan produk-produk menarik dan menggiurkan. Terutama bagi mereka yang berjuang dengan masalah jerawat, bekas jerawat, atau ingin mencerahkan kulit, Some By Mi menjadi pilihan yang menarik. 

Pengalaman mencoba produk-produk seperti Some By Mi Snail Truecica Miracle Repair Serum dan Some By Mi Bye Bye Blackhead Bubble Cleanser membangkitkan rasa penasaran untuk mencoba produk terbaru mereka, termasuk dalam hal ini Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask.

Masker ini mengandung Yuja, buah khas Korea yang memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi daripada jeruk biasa, diharapkan dapat memberikan kulit yang kenyal, sehat, dan cerah. Namun, pertanyaannya adalah seberapa efektifnya produk ini dalam mewujudkan klaimnya?

Penutup

Demikian lah ulasan singkat dari kami tentang Review Some By Mi Yuja Niacin Brightening Sleeping Mask kali ini, kami harap informasi tadi dapat bermanfaat bagi kalian dan orang lain di luar sana. Sekian dari kami terima kasih.  ^_^