Review Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream: Texture, Harga & Rating

Review Natural Derma Project Cica Bio-Placenta CreamHi guys aku kembali lagi mereview produk yang katanya bagus untuk memperbaiki tekstur kulit dan kalau gak salah denger sih katanya bisa untuk menghilangkan acne scar atau bopeng. Produk ini dari Korea namanya Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream.

Review Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Kelihatannya memang agak asing ya didengar karena aku sendiri juga baru pertama kali dengar produk ini dan waktu aku lihat di websitenya www.naturaldermaproject.com, disitu juga ada produk skincare lainnya cuma gak terlalu membantu juga karena websitenya itu tulisannya Korea semua T_T.

Packaging Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Placenta cream ini dilengkapi dengan kemasan box didominasi warna putih dengan aksen warna birunya dan memiliki informasi yang cukup lengkap di kemasan boxnya. Sedangkan untuk kemasan creamnya sendiri berbentuk jar dengan tutup seperti dari alumunium dengan bagian jarnya dari plastik mica doff. Isinya cukup banyak 50ml dan aku menghabiskan cream ini sekitar 5-6 bulanan.

Placenta cream ini memiliki klaim
  • Skin rejuvenation and scar healing effect
  • Boost cell vitalization and strengthens immunity
  • Soothes skin troubles and redness, increases skin vitality
  • Hydrates skin, eases skin trouble, acne and scars
Review Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Pasti kalian tahu ya kira-kira kenapa aku penasaran kepengen cobain placenta cream ini. Karena lihat klaimnya bisa membantu kulit yang bermasalah seperti scars, aku jadi penasaran pengen cobain. Seneng dong pastinya kalau hasilnya bisa membantu mengurangi acne scars yang ada di wajahku.

Apalagi kandungan placenta itu memang diakui sangat bagus untuk memperbaiki tekstur kulit, walaupun placenta dari Natural Derma Project ini diambil dari tanaman tapi komponennya hampir mirip dengan placenta manusia. Selain itu juga ada kandungan centella asiatica yang memang saat ini lagi booming digunakan di skincare karena dapat membantu menyembuhkan luka pada kulit.

Kandungan lainnya yang gak kalah menarik adalah :
  • Allantoin yang dapat menghaluskan dan menjaga vitalitas kulit
  • Ceramide yang dapat mencegah kulit dehidrasi, menjaga skin barrier dan memberikan nutrisi pada kulit
  • Betaine yang dapat memberikan kelembaban pada kulit

Ingredients Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Water, Propanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Silica, 1.2-Hexanediol, Phenyl Trimethicone, Madecassoside,  Centella Asiatica Leaf Extract, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine, Asiaticoside, Carbomer, Bergamot (Citrus Aurantium Bergamia) Oil, Malachite Extract, Caprylic Glycol, Disodium EDTABetaine, Allantoin Lecithin, sh-Oligopeptide-1, sh-Oligopeptide-2, sh-Polypeptide-1, sh-Polypeptide-9, sh-Polypeptide-11, Bacillus/soybean/folic acid/fermented extract, Sodium Hyaluronate, Serine, Acetyl glutamine, Glycine, Ceramide NP, Oleic Acid, Sodium PCA, Glycolyl Trehalose, Caprylic / Capric Triglyceride.

Cara Pemakain Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Cara Pemakaiannya sama dengan cream pada umumnya. Digunakan pagi dan malam setelah menggunakan serum. Oh ya placenta cream ini masa kadaluarsanya ada dikemasan jarnya. Cuma kalau udah dibuka, cream ini hanya bertahan 6 bulan doang. Tapi pas sih kalau kamu pakai rutin pagi dan malam, 6 bulan pasti udah habis ^_^.

Texture, Scent & ResultNatural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Tekstur placenta cream ini kalau dilihat di jarnya terlihat seperti gel ya, padahal namanya itu cream :D. Formulanya sangat lembut dan lumayan gampang meresap dikulit. Memang gak cepat meresap ya butuh beberapa menit sampai benar-benar meresap tapi cream ini gak bikin kulit terasa berminyak parah, malahan kulit jadi lembab setelah pakai cream ini.

Wanginya enak banget seperti wangi lemon, segar banget dan aku suka setiap kali pakai cream ini. Karena wanginya juga bisa bantu untuk memberikan rasa rileks, ya itu kalau aku ya :D. Kalau kamu kurang suka dengan skincare ada wanginya, mungkin cream ini harus kamu lewati. Tapi buat aku sendiri gak masalah dan aku suka-suka aja sama wanginya.

Review Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Setelah menggunakan krim placenta ini sampai habis 1 jar, yang paling aku rasakan adalah kulit jadi lembab. Untuk efek dapat memudarkan bekas jerawat apalagi acne scar, aku sih gak terlalu melihat ada perubahan. Walaupun udah aku foto before afternya, aku gak melihat adanya perubahan jadi aku gak tampilin fotonya. Tapi kalau kalian punya kulit yang kondisinya suka kering, aku sangat recommend Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream ini. Jika digunakan pada kulit kering dan kasar sangat membantu sekali untuk memperbaiki tekstur kulit.

Rating dan Hasil Review Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Secara keseluruhan menurutku cream ini sebenarnya ok dan lumayan hasilnya untuk melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar mungkin akibat kering atau yang lainnya. Teksturnya juga enak banget setelah meresap kulit jadi terasa agak dingin gitu. Cuma karena hasilnya kurang sesuai harapanku yang tadinya aku pikir bisa membantu memudarkan acne scarku, jadinya aku akan kasih rating 7/10. 


Atau karena baru dipakai 1 jar ya hasilnya kurang maksimal, mungkin kalau pakainya bertahun-tahun bisa kelihatan hasilnya. Tapi karena harganya menurutku tergolong pricey, jadinya aku kemungkinan gak repurchase dulu :D.

Where to Buy Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream

Kalian bisa beli di Charis dengan harga IDR 544.000. Atau kamu juga bisa temui produk ini di berbagai platfrom pembelian online, bisa di Shopee, Toko Pedia, Lazada, dll.


Kesimpulan

Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream adalah produk skincare Korea yang menjanjikan efek peremajaan kulit, penyembuhan bekas luka, dan peningkatan vitalitas kulit. Produk ini juga mengandung berbagai bahan yang bermanfaat untuk kulit, seperti centella asiatica, allantoin, ceramide, dan betaine. 

Namun, setelah menggunakan satu jar produk ini, pengulas menyatakan bahwa hasilnya lebih terfokus pada melembabkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit yang kasar daripada memudarkan bekas jerawat atau acne scar.

Akhir kata

Dengan informasi ini, semoga Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik tentang apakah Natural Derma Project Cica Bio-Placenta Cream sesuai dengan perawatan kulit Anda. Terima kasih telah membaca ulasan ini, dan selamat merawat kulit Anda dengan bijak!