5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru di Tahun (2023 - 2024)

5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru di Tahun 2023 - 2024 - Penggunaan cushion murah coverage bagus dapat menunjang penampilan menjadi lebih menawan dari sebelumnya. Banyak orang menggunakan cushion karena bisa meng-cover warna tidak merata pada wajah.

5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru Tahun (2023 - 2024)

Seperti menyamarkan bekas jerawat, tekstur wajah kurang bagus, dan bisa kamu tidak perlu menggunakan lagi foundation. Saat ini banyak merek yang menyediakannya, tapi tidak semua bisa memberikan final look terbaik.

Sebelum kamu membelinya, simak terlebih dahulu daftar cushion murah coverage bagus akan kita bahas melalui artikel kali ini. Pastikan kamu menyimaknya sampai selesai, ya. Cushion Murah Coverage Bagus.

Memilih cushion harus sesuai dengan warna kulit, supaya tidak kelihatan dempul. Juga harus sesuai dengan jenis kulit, sehingga bisa memberikan pertahanan yang baik pada hasil make up. Seperti beberapa jenis cushion berikut ini.

5 Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! 

1. Hanasui Serum Cushion Soulmate
5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru Tahun (2023 - 2024)

Yang pertama ada dari Hanasui, salah satu cushion paling banyak digunakan oleh kalangan wanita. Apa yang membuat cushion satu ini begitu menarik perhatian? Mempunyai final look medium full coverage.

Sehingga bisa menyamarkan warna kulit tidak rata, termasuk bekas jerawat yang menghitam pada wajah. Kemudian juga tahan lama, jadi bisa membuat tampilan wajah tetap segar dalam waktu berjam-jam.

Untuk puff-nya juga lembut, hasilnya terasa ringan di kulit. Dan yang paling membuat banyak orang kebingungan, shade-nya ada banyak yakni tersedia 10 shade. Harganya kisaran Rp 58.000-60.000.

2. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion

5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru Tahun (2023 - 2024)

Beralih dari Hanasui, ada produk unggulan cushion Wardah. Siapa yang tidak kenal dengan brand make up satu ini, populer selalu memberikan produk terbaik bagi pelanggannya. Kali ini pengguna wardah dapat menggunakan cushion ini untuk kegiatan harian.

Keunggulan yang ditawarkan produk wardah kali ini, mempunyai tekstur yang ringan di kulit. saking ringannya mungkin kamu merasa ini belum menggunakannya dengan baik. Selain itu juga transferproof, tidak perlu merasa khawatir cushion menempel ke baju atau lainnya.

Kelebihan lainnya, produk ini puff-nya lembut terasa nyaman ketika kamu aplikasikan ke wajah. Untuk final look memberikan hasil medium full coverage. Kemudian juga tahan lama dan pilihan shade-nya cukup banyak. Harganya kisaran Rp 60.000-100.000.

3. Sun Hero Sun Protect Cushion

5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru Tahun (2023 - 2024)

Selanjutnya ada produk dari Sun Hero, untuk yang satu ini cocok sekali bagi kamu yang sering melakukan aktivitas luar ruangan. Karena mempunyai kandungan SPF 35 PA+++ sehingga mampu memberikan perlindungan bagi kulit.

Manfaat lainnya dari Sun Hero tampilannya glowly finish, wajah bisa terlihat lebih glowing dan bersinar. Selain itu final look-nya medium coverage cukup baik menyamarkan bekas-bekas jerawat pada wajah.

Sangat cocok untuk para pemula, karena harganya juga cenderung murah kisaran Rp 48.000. Sangat murah sekali terutama bagi kalangan pelajar.

4. SALSA Cover Me BB Cushion

5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru Tahun (2023 - 2024)

Tidak kalah dari brand lainnya, Salsa juga mengeluarkan produk cushionnya yang bisa membuat tampilan wajah lebih cantik. Meski harganya tergolong murah sekali, tapi hasilnya benar-benar bagus.

Hal paling menarik dari Salsa Cushion adalah tidak oksidasi, sehingga tampilan make up terlihat matte dan tahan seharian. Hasil akhir penggunaannya yakni medium to full coverage, sangat cukup membuat warna kulit merata.

Jika kamu memiliki kulit kering, jangan lupa gunakan skin prime sebagai basic sebelum menggunakannya. Harga untuk mendapatkan produk Salsa ini yakni Rp 50.000.

5. Emina Daily Matte Cushion

5+ Cushion Murah Coverage Bagus yang Wajib Kamu Beli! Terbaru Tahun (2023 - 2024)

Emina populer sebagai produknya para remaja, dan ternyata juga memiliki cushion andalannya. Dapat kamu gunakan untuk sehari-hari, mempunyai hasil akhir yang matte di kulit.

Memiliki kandungan SPF 25 PA++ dan bisa mengontrol minyak dengan baik. Untuk harganya sendiri Rp 75.000. Agar tampilan tetap cantik tapi tidak menguras budget terlalu dalam dan tidak ribet, kamu bisa menggunakan salah satu cushion murah coverage bagus sudah kita sarankan di atas.

Kesimpulan

Penggunaan cushion dengan kualitas bagus dapat secara signifikan meningkatkan tampilan wajah dengan menyamarkan berbagai ketidaksempurnaan kulit, termasuk bekas jerawat, tekstur kulit yang kurang merata, dan memberikan perlindungan tambahan dari paparan sinar matahari.

Setelah melihat daftar cushion yang dibahas, terdapat beberapa merek yang menonjol dengan kualitas yang baik dan harga terjangkau, seperti Hanasui Serum Cushion Soulmate, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion, Sun Hero Sun Protect Cushion, SALSA Cover Me BB Cushion, dan Emina Daily Matte Cushion.

Penutup

Dengan begitu, penggunaan cushion yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dapat menjadi salah satu langkah penting dalam rutinitas kecantikan sehari-hari. 

Pemilihan produk yang tepat akan membantu menyempurnakan tampilan wajah, meningkatkan rasa percaya diri, dan memberikan perlindungan yang diperlukan bagi kulit.

Tetaplah eksplorasi dengan berbagai merek dan jenis cushion yang cocok dengan karakteristik kulit Anda. Dengan perawatan yang tepat dan pemilihan produk yang sesuai, diharapkan Anda bisa mencapai tampilan yang lebih menawan dan merasa lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan.

Sekian dari Kornelia, terima kasih sudah berkunjung ke web ini guys.