Review Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying: Rating, Manfaat & Harga

Review Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying - Pasti udah pada tahu dong kalau membersihkan wajah itu merupakan step yang paling penting agar terhindar dari jerawat. Nah kalau udah tahu, jangan sampai kelupaan membersihkan wajah ya baik ketika gak makeupan maupun lagi makeupan. 

Dan pastinya karena udah ngomongin cuci wajah, hari ini aku mau ngereview Arencia French Egg pore Refining Skin Purifying (sabun berbentuk telur :p).

Sebenarnya sabun ini sudah aku pakai habis beberapa bulan yang lalu, cuma baru kesampaian aja nih ngereviewnya :D. Dan aku cukup suka dengan sabun ini walaupun sebenarnya agak repot ya pakai sabun batangan gini, tapi hasilnya ok sih untuk membersihkan kulit dan pori-pori.

Kemasan Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Review Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying
Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

French Egg ini datang dengan dilengkapi kemasan box berwarna putih depannya dengan gambar sabunnya yang berbentuk telur di depannya. Pertama kali lihat kemasannya sih langsung excited ya pengen cobain sabunnya karena unik aja bentuknya kayak telur :D. Dan untuk kemasan sabunnya sendiri di press plastik tipis dan bentuknya ya mirip dengan gambar yang ada dikemasannya itu.

Dalam kemasan boxnya terdapat informasi mengenai produknya mulai dari keterangan brandnya, cara pemakaian sabunnya, ingredients dan klaim produknya. Untuk informasinya menurutku cukup jelas dan lengkap ya ada dengan tulisan hangeul dan english.

Kemasan Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Claim Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

French Egg is a CP Cleansing Pack that combines French Pink Clay, skin-enhancing BioDTox, and anti-inflammatory Houttuynia Cordata to target pores, dead skin cells, and surface irregularities.

Ingredients Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Rice Bran Oil, Grape Seed Oil, Lavender Essential oil, Sodium PCA, Hyaluronic Acid, Tocopheryl Acetate, Alginic Acid, Honey Extract, Rosa Centifolia Flower, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Viola Tricolor Extract, Taraxacum Officinale (Dandelion) Leaf Extract, Brassica Campestris (Rapeseed) Flower Extract, Prunus Serrulata Flower Extract, Pink Clay, Houttuynia Cordata Powder.

Manfaat dan Ingredients Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying ini bisa digunakan dengan dua fungsi lho yaitu sebagai cleanser dan sebagai masker. Cara pemakaian sabun ini cukup mudah tapi agak berbeda dengan cleanser pada umumnya karena di dalamnya disediakan net/jaring yang berfungsi untuk membuat foam/busa dari sabunnya.

* Sebagai Cleanser
Masukkan sabun ke jaringnya lalu buat foam dan aplikasikan foamnya ke wajah seperti kita mencuci wajah pada umumnya. Setelah itu bilas dengan air hangat.

* Sebagai Masker
Aplikasikan foam ke wajah dan diamkan foamnya di wajah serta leher selama 1 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Cara Pemakaian Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Kalau aku sendiri lebih sering menggunakan sabun ini sebagai cleanser karena kadang aku suka buru-buru kalau cuci muka, beda halnya kalau lagi pakai masker bisa sekalian sambilan. Karena biasanya cuci wajah setelah mandi jadinya waktunya mepet dibanding ketika maskeran yang waktunya senggang :D.

Tekstur, Wangi & Hasil Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Untuk tekstur sabunnya sih keras ya, tapi kalau udah dimasukkan ke jaringnya lalu kasih sedikit air lama-kelamaan busanya keluar dan cepat banget busanya jadi banyak. Busa yang dihasilkan dari sabun ini juga lembut banget dan sabunnya wangi. Aku suka banget dengan wangi sabunnya karena seperti wangi bunga (ya ciri khas kebanyakan skincare Korea gitu ^_^).

Hasilnya setelah aku gunakan rutin sabun ini, terasa banget kulit jadi bersih apalagi kalau digunakan sebagai masker. Cuma sayangnya ya tadi itu aku agak malas nungguinnya lama karena busanya itu geli di wajahku :p.

Tapi kalau kalian tahan sama geli-geli busanya meletus, aku sarankan pakai sebagai masker juga karena kelihatan habis pakai sabun masker ini bagian pori-pori itu jadi bersih. Dan yang paling aku seneng lagi dari sabun ini, hasilnya itu gak bikin kulit jadi kering kleset tapi lembut dan bersih banget.

Hasil Pemakaian Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying


Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying ini merupakan salah satu sabun favoriteku karena hasilnya kelihatan bisa membersihkan kulit dan pori-pori. Cuma ya jangan berharap untuk mengecilkan pori-pori ya karena aku lihat sih pori-poriku ukurannya masih sama bedanya lebih bersih aja :D.

Rating Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying

Secara keseluruhan aku puas dan seneng bisa cobain produk unik ini karena hasilnya bagus. Selain itu juga pakainya irit walaupun kelihatannya kecil ya sabunnya, ternyata aku pakai sabun ini setiap hari pagi dan malam bisa lho bertahan kurang lebih 2 bulanan gitu. Jadi Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying ini akan aku berikan rating 9/10.


Recommended banget buat kalian yang punya kulit berminyak, pori-pori besar ataupun kecil, sering makeupan, sering kena debu kendaraan dan mungkin yang saat ini sedang struggle dengan jerawat. Sabun ini bisa membantu membersihkan minyak berlebih, sebum dan kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab jerawat.

Where to Buy Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying?

Kalau kalian mau dapat diskon bisa beli di toko Charisku, karena memang produk ini belum beredar di online shop yang ada di Indonesia. Jadi khusus ada di toko Charisku doang harganya dari IDR 272.000 diskon jadi IDR 157.000. Dan untuk Marketplace di buka mulai harga yang tidak jauh beda juga kok, dengan versi harga ini. Jadi, silahkan kalian pilih yang mana guys hehhe..

Kesimpulan

Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying merupakan sabun wajah yang efektif dalam membersihkan kulit dan pori-pori. Sabun ini dapat digunakan sebagai cleanser sehari-hari atau sebagai masker untuk membersihkan lebih dalam. Teksturnya keras pada awalnya, tetapi dengan menambahkan air, sabun ini menghasilkan busa lembut yang wangi.

Setelah penggunaan rutin, kulit terasa bersih, lembut, dan pori-pori tampak lebih bersih. Meskipun tidak mengurangi ukuran pori-pori secara signifikan, sabun ini membantu membersihkan minyak berlebih, sebum, dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan jerawat.

Dengan harga yang terjangkau dan kemampuan membersihkan kulit yang baik, Arencia French Egg Pore Refining Skin Purifying mendapatkan rating 9/10. Ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak, masalah dengan pori-pori, sering ber-makeup, atau menghadapi masalah jerawat. Anda dapat membelinya di toko Charisku dengan diskon tertentu.