Review Ellips Dry Shampoo: Rating, Cara Pakai dan Hasil nya

Review Ellips Dry Shampoo: Rating, Cara Pakai dan Hasil nya - Pernah ngalamin bad hair day? Dimana kamu harus pergi ke suatu acara atau mau pergi jalan-jalan gitu, eh rambut malah lepek dan bau apek karena keringat terus kamu gak sempat untuk shampooan?

Aku punya solusinya untuk mengatasi rambut lepek dan bau secara instant yaitu dengan menggunakan dry shampoo. Dan aku akan memperkenalkan dry shampoo favorite aku sekarang ini yaitu Ellips Dry Shampoo.

Ellips Dry Shampoo memiliki 4 (empat) pilihan wangi antaral lain Blossom (Floral Aroma), Fruity (Fruity Aroma), Breeze (Freshness Aroma) dan Exotic (Tropical Aroma).

Dan untuk kita yang butuh dry shampoo untuk dibawa-bawa, ada ukuran kecilnya juga lho jadi bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. Kalau aku sih suka dua-duanya, yang ukuran gede 200ml untuk pemakaian di rumah sedangkan ukuran 50ml nemenin aku di tas kalau sewaktu-waktu perlu pakai dry shampoo ^_^.

Review Ellips Dry Shampoo

Eits sebelum kita berlanjut membahas Ellips Dry Shampoo, sebenarnya apa sih dry shampoo itu? Pastinya kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya shampoo kering ya haha. Jadi sebenarnya dry shampoo itu adalah inovasi yang membuat orang-orang seperti aku yang kadang gak sempat shampooan tetap bisa memiliki rambut indah, wangi dan mudah diatur.

Lho ini maksudnya gimana ya kok bisa? Bisa dong, hanya butuh waktu 1 menit aja tinggal semprot ke rambut dan voila rambut langsung jadi wangi, gak lepek lagi dan jadi cantik lagi deh :D.

Kemasan Ellips Dry Shampoo

Ellips Dry Shampoo ini kemasannya seperti kemasan pengeras rambut yang sering dipakai di salon-salon. Dan warnanya disesuaikan dengan variannya, sehingga kalau digabung semua warnanya jadi seperti warna-warni. Aku suka dengan kemasannya terutama yang size kecilnya karena sangat mudah dibawa dan gak berat-beratin tasku :D.

Oh ya karena Ellips ini adalah brand lokal, jadi untuk harga dari dry shampoo ini sudah pasti ramah di kantong ya. Untuk ukuran 200mlnya harganya 58.400, sedangkan untuk ukuran 50mlnya 32.500. Terjangkau banget kan? ^_^

Review Ellips Dry Shampoo

Dalam kemasannya juga cukup lengkap informasinya walaupun gak ada kemasan boxnya. Cuma aku agak menyayangkan warna tulisannya agak susah untuk difoto karena terkena pantulan cahaya. Jadi aku akan tulis aja untuk kalian biar mata kalian gak pusing lihatnya ya :D.

Deskripsi Produk Ellips Dry Shampoo

Satu langkah praktis untuk rambut indah mengembang dengan Ellips Dry Shampoo. Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan aroma yang tahan lama membuat rambut anda terasa lebih segar seperti sehabis keramas. Dapatkan rambut indah mengembang seketika dengan Ellips Dry Shampoo.

Review Ellips Dry Shampoo

Komposisi Ellips Dry Shampoo

Butane, Isobutane, Propane, Alumunium Starch Octenyl Succinate, Alcohol Denat, Silica, Fragrance, Aqua, Benzalkonium Chloride, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane.
BPOM NA18171002568


Oh ya karena ini adalah produk spray dan mudah terbakar, jadi pastikan kalian baca dengan seksama peringatan yang ada di kemasannya ya kalau kalian punya dry shampoo ini di rumah dan pastikan dijauhkan dari jangkauan anak-anak. Jangan sampai dibuat mainan dan kena mata ya ^_^.


Tekstur, Wangi dan Hasil Ellips Dry Shampoo

Tekstur dry shampoo ini seperti air dan waktu disemprotkan ke bagian kulit kepala langsung menjadi seperti bedak kering. Dan yang paling aku suka dari dry shampoo ini adalah wanginya super duper enak banget. Bahkan wanginya itu tahan lama, waktu aku pakai dari pagi sampai sore masih terasa wanginya.

Dan satu lagi yang buat aku suka pakai dry shampoo ini adalah waktu disemprot ke kulit kepala jadi adem :D. Jadi sekarang setiap kali aku pergi jalan-jalan yang bakalan keringatan, aku selalu bawa Ellips Dry Shampoo ini supaya rambutku tetap wangi dan selalu terlihat bagus (gak lepek :D).

Cara Pemakain Ellips Dry ShampooReview Ellips Dry Shampoo

Cara pemakaiannya juga mudah banget tinggal semprotkan Ellips Dry Shampoo ke kulit kepala lalu pijat secara pelan dan tinggal atur deh rambut kamu sesuai dengan keinginan. Hasilnya akan terlihat lebih natural, gak ada residu putih dan rambut jadi wangi.

Untuk hasilnya sendiri mungkin kalau dilihat before after di foto gak begitu kelihatan ya karena hasilnya terasa kalau dipegang jadi lembut kering dan gak lepek. Kemudian pastinya wangi banget setelah disemprot dengan Ellips Dry Shampoo ini. Aku paling suka Ellips Dry Shampoo yang warna hijau karena wanginya fresh banget dan sesuai dengan seleraku :D.

Rating Ellips Dry ShampooReview Ellips Dry Shampoo

Overall aku puas dan suka banget dengan Ellips Dry Shampoo ini. Aku rasa kalian perlu cobain produk ini apalagi kalau kalian sering pergi ke luar rumah/ketemu klien, sering berpanas-panasan dan punya rambut yang gampang lepek.

Produk ini benar-benar sangat membantu menyerap minyak yang ada dirambut serta kulit kepala secara instant, memberikan volume pada rambut dan memberikan wangi yang awet serta fresh. Jadi rating untuk Ellips Dry Shampoo ini adalah 9,8/10.

Yes, suka banget sama produk ini dan bakalan aku bawa ke tasku untuk pertolongan pertama bagi bad hair day ^_^. Karena dengan Ellips Dry Shampoo i can be more, i can achieve more, i can be in wherever, do whatever i want to do tanpa takut dengan rambut lepek ^_^. I have the strength and support i need from Ellips Dry Shampoo.

Akhir kata

Gimana dengan kalian? Apakah sudah cobain Ellips Dry Shampoo? Kalau belum, buruan cobain dan ceritakan pengalaman kalian setelah menggunakan dry shampoo ini ya ^_^.
Ellips Dry Shampoo bisa di beli secara offline di Watson, Foodhall, Lotte Hypermarket, Aeon, Grand Lucky dan Farmer Market. Kalau kalian malas beli offline, bisa beli online juga lho di Tokopedia, Lazada, dll.