Review Everwhite Infused Micellar Cleansing Water: Rating, Hasil & Harga nya

Review Everwhite Infused Micellar Cleansing Water - Membersihkan wajah udah jadi kewajiban untuk orang yang mau punya kulit mulus bebas jerawat. Tapi kadang step membersihkan wajah apalagi makeup, rasanya membuang banyak waktu. Maka dari itu sekarang makin banyak produk pembersih makeup yang canggih, tinggal sekali usap langsung bersih makeupnya.

Dan aku mau kenalin nih pembersih makeup yang ampuh banget membersihkan makeup dalam sekejap yaitu Everwhite Infused Micellar Cleansing Water.

Jadi beberapa waktu yang lalu sebelum lebaran tiba, Everwhite menggandeng influencer cantik Han Yoo Ra menjadi model mereka waktu launching produk terbarunya. Pasti kalian udah gak asing lagi kan dengan cewek berparas cantik mirip artis Korea dan dengan logat campuran Korea Indonesia membuat Han Yoo Ra gampang dikenal ini?

Oh ya kalian pasti tahu kan kalau produk Everwhite sebagian tuh wangi-wangi dan ada kandungan fragrancenya (pewangi). Nah untuk micellar water ini no fragrance, no alcohol & no coloring. Ok sekarang kita langsung aja yuk ke reviewnya ^_^

Review Everwhite Infused Micellar Cleansing Water
Kemasan Everwhite Infused Micellar Cleansing Water

Kamasan Everwhite Infused Micellar Cleansing Water


Cleansing Water Everwhite ini tidak dilengkapi dengan kemasan box, jadi waktu datang langsung seperti foto di bawah ini. Dan pembersih wajah instant ini memiliki dua pilihan ukuran yaitu 250ml dan 100ml. Jika sedang traveling paling enak nih bawa yang size kecilnya karena pastinya lebih ringan dan gak menuhin tas kita.

Kemasan cleansing water ini terbuat dari plastik bening dengan keterangan yang cukup lengkap di kemasannya. Tutupnya berwarna pink dan dalam model flip top yang sangat kokoh.

Oh ya Everwhite ini adalah produk lokal lho guys alias produk Indonesia. Memang di kemasannya ada tulisan hangeul gitu tapi ini micellar water lokal kok. Dan klaim micellar water Everwhite ini bisa membantu membersihkan sisa makeup, kotoran dan minyak secara efektif tanpa menyumbat pori-pori. Menjadikan kulit segar tampak cerah dan bebas kusam.

Jadi seperti yang kita tahu memang produk Everwhite sebagian besar ada manfaat untuk mencerahkan kulit ya, jadi di micellar water ini gak ketinggalan juga nih manfaat mencerahkannya. Cuma ya jangan dibandingkan hasilnya akan cerah seperti pakai skincare be brightnya ya, kan beda kandungannya :D.


Ingredients Everwhite Infused Micellar Cleansing Water

Aqua, PEG-6, Caprylic/Capric Glycerides, Butylene Glycol, Glycerin, Rose Damascena Flower Extract, Chamomile Recutita Flower Extract, Disodium Cocoyl Glutamate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenetyl Alcohol, Panthenol, Niacinamide, Phenoxyethanol, Hexamidine Diesethionate, Tetra Sodium EDTA, Glutathione, Lactobacillus/Saccharomyces Milk Ferment Filtrate.

Nah sadar gak kalau ada ingredients Phenetyl Alcohol padahal katanya micellar water ini gak mengandung alkohol. Awalnya aku agak bingung ya jadi maksudnya gimana ini. 

Ternyata setelah aku searching dan baca-baca, katanya Phenetyl Alcohol itu dimasukkan untuk mencegah pertumbuhan bakteri sehingga dapat melindungi kualitas suatu produk. Dan tenang aja, walaupun ada kandungan alkohol tapi wanginya gak ada alkoholnya sama sekali kok ^_^.



Cara Pemakaian Everwhite Infused Micellar Cleansing Water ini cukup mudah. Tinggal kita tuang ke kapas dan kita usap ke area wajah, mata dan bibir sampai bersih dari kotoran dan makeup. Kalau lagi malas cuci muka, kamu gak perlu bilas lagi. Cuma kalau aku biasanya cuci lagi dengan cleanser supaya makin bersih dan siap digunakan skincare lagi ^_^.

Oh ya guys, kalau kalian beli baru didalamnya ada aluminium foilnya yang akan menjaga kualitas produknya tetap bagus. Dan kalau kalian mau bawa traveling, aku tetap sarankan kalian plester lagi di bagian tutupnya supaya gak ngerembes. Karena bagaimanapun juga teksturnya kan air jadi kalau dibawa ke suhu yang panas banget kadang suka ngerembes :D.

Tekstur, Wangi dan Hasil Everwhite Infused Micellar Cleansing Water

Sesuai dengan namanya water, jadi teksturnya itu sudah pasti seperti air. Wanginya gak tercium ada wangi-wangian yang menyengat baik itu alkohol ataupun parfum. Cuma ya karena gak ada parfumnya, jadi wanginya agak aneh gitu tapi buat aku sendiri sih gak masalah ya suka-suka aja.

Untuk hasilnya ternyata cucok meong banget lho, dengan sekali usap aja makeup jadi cepat luntur. Aku udah cobain beberapa micellar water dan Everwhite Infused Micellar Cleansing Water ini menjadi salah satu pembersih makeup paling kece. Maskara waterproofku juga gampang hilang, apalagi makeup wah gampang banget deh.

Dan setelah selesai membersihkan makeup, kulit gak terasa lengket sama sekali. Suka banget sama hasilnya dan ya sekali lagi good job Everwhite. Semoga makin banyak produk baru dari Everwhite yang kualitasnya kece ^_^.

Review Everwhite Infused Micellar Cleansing Water
Hasil Pemakaian Everwhite Infused Micellar Cleansing Water

Dengan kepuasan yang aku dapatkan dari Everwhite Infused Micellar Cleansing Water ini, aku akan memberikan rating 9,7/10. Buat kamu yang suka makeupan dan sering keluar rumah kena debu atau pun kotoran, kalian harus punya cleansing water / pembersih wajah lokal ini. Nyaman banget digunakan dan membersihkan makeup jadi lebih mudah.

Where to Buy Everwhite Infused Micellar Cleansing Water

Kalian bisa beli di Official Instagram Everwhite atau di resellernya Everwhite yang ada di kota-kota kalian. Sekarang online dan offline store mereka tersebar sangat banyak di berbagai kota, jadi sangat mudah mencari produk Everwhite. Harganya affordable banget ukuran 100ml 47.000 dan 250ml 95.000.

Kesimpulan

Everwhite Infused Micellar Cleansing Water adalah produk pembersih makeup yang efektif dan praktis. Produk ini memiliki kemasan yang sederhana tetapi kokoh, dan tersedia dalam dua ukuran yang membuatnya cocok untuk digunakan di rumah atau saat bepergian. Terdapat klaim bahwa produk ini membantu membersihkan sisa makeup, kotoran, dan minyak tanpa menyumbat pori-pori, serta memiliki manfaat mencerahkan kulit.

Meskipun mengandung Phenetyl Alcohol, yang merupakan zat untuk mencegah pertumbuhan bakteri, produk ini diklaim sebagai micellar water bebas alkohol dan pewangi. Teksturnya seperti air dan tidak memiliki wangi yang kuat.

Hasil pemakaian produk ini sangat memuaskan, dengan kemampuan untuk menghapus makeup dengan cepat dan mudah tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Setelah penggunaan, kulit terasa segar dan bersih.

Akhir Kata

Everwhite Infused Micellar Cleansing Water adalah pilihan yang baik untuk mereka yang suka berdandan dan ingin membersihkan makeup dengan cepat dan efisien. Produk ini juga merupakan produk lokal Indonesia, sehingga mendukung produk dalam negeri.

Dengan rating 9,7/10, produk ini layak dicoba, terutama bagi mereka yang sering menggunakan makeup dan ingin menjaga kulit mereka tetap bersih dan sehat. Terima kasih telah membaca ulasan dari Kornelia berikut ini, semoga bermanfaat!