Review Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover: Rating, Harga, & Harga nya

Review Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover - Hi guys buat kamu yang sering makeupan apalagi makeup mata baik itu eyeshadow simple maupun yang bold atau pun kamu cuma pakai mascara dan eyeliner doang, pasti kamu gak akan skip membersihkan mata kan? Atau jangan-jangan kamu sering kelupaan hapus?

Oh no, jangan sampai deh ya kelupaan karena dulu aku punya pengalaman gak bersihin mascara, alhasil malah jadi sakit mata besoknya T_T. Sejak saat itu aku gak pernah skip yang namanya membersihkan makeup baik itu eyemakeup maupun makeup yang ada di wajah. 

Dan hari ini aku mau review Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover.

Produk ini waktu itu aku beli di Althea Korea, cuma sayang banget waktu aku cari lagi di Althea produk ini ternyata udah gak ada lagi dan ya karena udah gak ada lagi jadinya aku juga lupa dulu ini belinya berapa :p.

Review Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Dan isinya juga lumayan banyak 110ml, dulu aku beli karena memang aku perlu yang namanya eyemakeup remover. Tahu kan kalau aku sekarang sehari-hari aja sering pakai mascara atau eyeshadow, jadi yang namanya bersihin area mata itu penting banget. Dan karena penasaran sama brand ini, akhirnya aku cobain juga ^_^. Dan sekarang kita langsung mulai yuk reviewnya.

Kemasan Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover ini datang tanpa kemasan, yang didapat jika kita beli adalah seperti foto dibawah ini. Cuma dilapisi dengan sticker diantara tutup dan botolnya. Kemasannya terbuat dari plastik mica bening yang cukup tebal, dengan tutup berwarna putih.

Pada kemasannya ada keterangan mengenai produknya dalam tulisan Korea & Inggris berwarna hitam. Sayangnya tulisannya agak kecil dan karena mataku minus silinder jadinya agak susah bacanya :D.

Ingredients Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Purified Water, Cyclopentasiloxane, Hydrogenated Polydecene, Butylene Glycol, Rice Bran Oil, Olea Europaea (Olice) Fruit Oil, Vitis Vinifera (Grape) Seed Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Hydrolyzed Collagen, Sodium Chloride, Acid Blue 9 (Blue 1), 1,2-Hexandiol, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Fragrances.


Review Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Eye & lip remover ini memiliki 2 tipe di dalam kemasannya yaitu air dan minyak. Jadi kalau kamu mau menggunakan remover ini, harus dikocok terlebih dahulu supaya bercampur baru dituang ke kapas. Dan aku sarankan untuk cepat-cepat menuangkannya ke kapas setelah dikocok karena 2 bahan ini akan berpisah lagi dengan cepat. Dan kondisi remover ini setelah dikocok akan terlihat seperti foto di bawah ini.

TEKSTUR, WANGI & HASIL Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Tekstur remover ini kalau belum dikocok akan keluar dua tekstur yaitu seperti minyak dan seperti air. Tapi kalau sudah dikocok dan bercampur, akan terlihat seperti air tapi dipegang ada rasa licinnya (gak banyak sih licinnya, masih terasa seperti air). Wanginya segar seperti wangi skincare Korea yang wangi bunga gitu. Aku pribadi suka-suka aja dengan wanginya, tapi bagi beberapa orang ada yang bilang wanginya terlalu strong. Jadi buat kamu yang kurang suka dengan wangi-wangian mungkin skip aja produk ini :D.

Lihat juga : Maybelline the Magnum Barbie Waterproof Mascara

Untuk hasilnya, kalau aku pakai untuk menghapus eyeshadow dan eyeliner sih gampang banget hilangnya. Tapi kalau aku pakai untuk menghapus mascara waterproof seperti mascara Maybelline favoriteku, hilangnya itu agak lumayan lama dan perlu waktu agar semuanya bisa hilang dengan sempurna.

Review Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Rating Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover

Secara keseluruhan sih sebenarnya produk ini ok untuk membantu menghapus eyemakeup, cuma kalau dibandingkan dengan harganya menurutku masih banyak pembersih makeup yang harganya lebih murah dari Witch's Pouch Collagen Lip & Eye Remover ini dan bisa menghapus maskara waterproofku dengan cepat. 

Jadi kornelia akan memberikan rating 7,5/10 untuk remover ini dan kayaknya kalau ditanya bakalan repurchase atau gak, kayaknya gak deh :D.

WHERE TO BUY?

Dulu aku beli di Althea Korea, harganya udah lupa karena pas cari lagi di Althea udah gak ada. Tapi kayaknya di Online Shop ada juga yang jual sih :D.